Persib Diliburkan Satu Hari, Geoffrey Castillion Anteng dengan Hobinya

Persib Diliburkan Satu Hari, Geoffrey Castillion Anteng dengan Hobinya Geoffrey Castillion. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tim pelatih Persib Bandung memberikan jatah libur satu hari kepada anak asuhnya, Selasa 30 November 2021.

Waktu libur tersebut digunakan sebaik mungkin oleh stiker asing Persib, Geoffrey Castillion dengan bermain game dan istirahat.

Bermain Play Station memang menjadi aktivitas pengusir kebosanan yang dilakukannya selama waktu senggang di seri dua dan tiga Liga 1 2021 di Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Menurut Castillion, selain hobi, Play Station merupakan kegiatan yang bisa menjaga mood.

"Bermain Play Station seharian kemarin, selain istirahat di kamar," ungkap penyerang asal Belanda tersebut dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Geoffrey Castillion mengaku bahwa konsol gaming tersebut kerap ia bawa bila bepergian dalam jangka waktu lama.

Play Station tersebut merupakan teman Castillion selama mengisi waktu luang di kamar hotel.

“Ya, saya selalu membawanya (PS),” ucap pengagum Thierry Henry tersebut.

Untuk diketahui, hingga pekan 14 Liga 1 2021, Geoffrey Castillion sudah menyumbangkan 3 gol untuk Maung Bandung pada pertandingan melawan Persipura, Persela Lamongan, dan Persiraja.**

V

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini