Saling Sikut di Pekan 15, Persib Bertekad Bertahan di Papan Atas

Saling Sikut di Pekan 15, Persib Bertekad Bertahan di Papan Atas Persib Bandung (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Tim empat besar Liga 1 2021 yaitu Bhayangkara FC, Arema, Persib Bandung, dan Bali United akan saling sikut menentukan posisi di papan klasemen.

Akan terjadi perubahan posisi apabila keempat tim tersebut tergelincir di pekan 15.

Bhayangkara FC akan berjumpa Persipura Jayapura di pekan ini. Arema akan menghadapi Bali United dan Persib berjumpa Madura United.

Bhayangkara FC akan tetap berada di puncak klasemen apabila menang melawan Persipura. Ceritanya akan berubah apabila The Guardian gagal meraih poin penuh di laga tersebut.

Di sisi lain, Arema, Persib, dan Bali United mempunyai peluang untuk merebut posisi puncak dari Bhayangkara FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Arema yang berada di posisi kedua sudah mengumpulkan 29 poin. Sedangkan Persib (3) dan Bali United (4) sama-sama mengumpulkan 28 poin.

Pelatih Persib, Robert Alberts bertekad untuk tetap berada di papan atas klasemen.

Pasalnya Persib bisa terhepas dari tiga besar apabila kalah dari Madura United.

Posisi Persib rawan digeser oleh Bali United yang punya poin yang sama. Belum lagi gangguan dari PSIS dan Persebaya yang berada di bawahnya.

"Yang pasti, kami harus menang untuk bisa tetap berada di posisi atas klasemen," ungkap Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib.

Peluang Persib untuk kembali menggeser Arema di posisi kedua tentunya sangat terbuka.

Jika Arema kalah dari Bali United dan Persib menang atas Madura, Persib kembali ke posisi runner up. Namun dengan catatan, tidak kalah selisih gol dari Bali United.

"Ketika ada kesempatan kami akan berusaha untuk berada di posisi yang lebih tinggi lagi. Jadi, kami fokus untuk hal itu," ujar pelatih berusia 67 tahun itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini