Dirumorkan Masuk Bidikan Persib, Eks Fluminense Ini Memang Pernah Dipuji Robert Alberts

Dirumorkan Masuk Bidikan Persib, Eks Fluminense Ini Memang Pernah Dipuji Robert Alberts Pelatih Persib Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang dibukanya jendela transfer paruh musim Liga 1 2021 pada 15 Desember mendatang, sejumlah nama pemain dikait-kaitkan dengan Persib Bandung.

Salah satunya adalah striker Persikabo 1973, Ciro Alves. Pemain yang pernah mengisi skuad Brasil U-20 di Piala Dunia U-20 tahun 2009 di Mesir ini dikabarkan masuk radar Persib di bursa transfer.

Jika menilik ke belakang, eks striker klub asal Brasil, Fluminense ini memang pernah dipuji oleh pelatih Persib Robert Alberts.

Ciro Alves menjadi pemain yang disorot Robert saat Persib berjumpa Persikabo di pekan kelima Liga 1 2021 yang berlangung di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Senin 27 September 2021.

Robert mengatakan bahwa Ciro merupakan pemain yang mempunyai kualitas. Pemain kelahiran 1989 ini disebut sebagai pemain pembeda yang bisa mengubah jalannya laga.


"Ciro bisa melakukan banyak hal untuk mengubah jalannya laga," kata Robert dikutip dari Republika, Senin 27 September 2021.

Bahkan Ciro mendapat perhatian khusus dari pelatih asal Belanda tersebut. Robert juga sangat mengatahui kapasitas Ciro Alves sebagai seorang striker.

"Kami tahu kekuatan Tira Persikabo, mereka tim bagus, karena kami bertanding melawan mereka beberapa kali dan kami tahu kemampuan individu mereka terutama Ciro," kata Robert menjelaskan.

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini