Ini Respons Bos Persib Soal Rumor David da Silva, Ryuji Utomo, Irfan Jaya, dan Sang Mantan

Ini Respons Bos Persib Soal Rumor David da Silva, Ryuji Utomo, Irfan Jaya, dan Sang Mantan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono dan Pelatih Persib Robert Alberts. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono sudah mengetahui informasi terkait rumor perpindahan pemain yang dikabarkan masuk dalam radar Persib. Namun, pria berkacamata itu tak peduli dengan kabar yang selalu melibatkan timnya tersebut.

Teddy melanjutkan, bahwa dirinya sudah mendengar adanya desas-desus datangnya pemain baru. Mulai dari Irfan Jaya, Konate Makan, David da Silva, Ciro Alves, hingga Ryuji Utomo.

Namun menurutnya, kabar tersebut tidak benar. Teddy pun tidak mau berkomentar banyak terkait kabar-kabar tersebut.

"Ya biarin aja rame, engga bener. Kan tanggal 15 Desember. Biarin aja rame, Irfan Jaya, Konate juga rame. Saya bahkan liat ada rumor Ryuji Utomo, ya biarin aja." ujar Teddy kepada awak media pada Kamis, 2 Desember 2021.

Disinggung soal pembicaraan perekrutan pemain baru dengan tim pelatih, Teddy belum mau berbicara banyak. Terlebih saat ini jendela transfer pemain belum dibuka dan bisa menimbulkan banyak kemungkinan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ga tahu, tunggu tanggal 15 aja," tuntasnya.

Saat ini sejumlah pemain lawan digadang-gadang masuk dalam daftar belanja Persib Bandung.

Nama Irfan Jaya yang saat ini membela PS Sleman masuk diantaranya. Selain Irfan, ada juga Makan Konate yang merupakan mantan bintang Persib saat merengkuh juara ISL 2014.

Kabar terakhir, Makan Konate saat ini tengah 'menganggur' karena kontraknya dengan klub Liga Super Malaysia, Terengganu FC, sudah berakhir pada Selasa 30 November 2021.

Nama lainnya adalah David da Silva, bomber asal Brasil yang saat ini berstatus free agent karena kontraknya dengan klub Malaysia, Terengganu FC sudah habis per 30 November 2021.

Selain itu ada juga mantan pemain Brasil U-20 dan Fluminense, Ciro Alves. Ciro saat ini masih berstatus sebagai pemain Persikabo 1973.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini