Persib Tak Bisa Puncaki Klasemen Liga 1 2021 Pekan Ini, Kenapa?

Persib Tak Bisa Puncaki Klasemen Liga 1 2021 Pekan Ini, Kenapa? Starting XI Persib saat menghadapi PSM Makassar, Sabtu 2 Oktober 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan gagal memuncaki klasemen Liga 1 pekan 15, sekalipun nanti menang atas Madura United.

Persib akan berjumpa Madura United pada pekan 15 yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Sabtu 4 Desember 2021.

Bhayangkara FC selaku pimpinan klasemen berhasil menjauh dari tiga pesaing di bawahnya yaitu Arema, Persib, dan Bali United.

Tim berjuluk The Guardian berhasil meraih kemenangan penting atas Persipura di pekan 15 dengan skor 0-2, Kamis 2 Desember 2021.

Dua gol Bhayangkara FC ke gawang Persipura dicetak dihasilkan melalui brace Adam Alis menit 40 dan 76.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Usai kemenangan tersebut posisi Bhayangkara FC dipastikan aman di puncak klasemen sekalipun tiga tim di bawahnya menang.

Sebelumnya, Arema, Persib, dan Bali United sama-sama mempunyai kans untuk memuncaki klasemen apabila The Guardian gagal meraih poin penuh melawan Persipura.

Awalnya, Arema menjadi tim pertama yang berpeluang asalkan menang atas Bali United di pekan 15.

Kedua tim akan saling berhadapan pada Ahad 5 Desember 2021.

Persib juga sebelumnya mempunyai kans untuk memuncaki klasemen jika menang melawan Madura United dan dengan catatan Arema bermain imbang atau kalah dari Bali United.

Kini ketiga tim tersebut hanya akan memperebutkan posisi runner up di pekan 15.

Untuk Informasi, Bhayangkara FC sudah mengoleksi 33 poin, Arema FC 29 poin, Persib dan Bali United sama-sama mengumpulkan 28 poin.

Bagaimana hasilnya? layak ditunggu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini