Manajemen Persib Akui Belum Komunikasi dengan Pelatih Jelang Jendela Transfer, Teddy Ungkap Alasannya

Manajemen Persib Akui Belum Komunikasi dengan Pelatih Jelang Jendela Transfer, Teddy Ungkap Alasannya Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono dan Pelatih Persib Robert Alberts. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang dibukanya jendera transfer paruh musim Liga 1 2021 yang dimulai pada 15 Desember 2021, manajemen Persib Bandung mengaku belum berkomunikasi dengan pelatih.

Direktur Persib, Teddy Tjahjono menjelaskan, pihaknya masih kesal dengan hasil terakhir yang diraih timnya di Liga 1 2021. Persib takluk dengan skor tipis 0-1 dari Arema FC di pekan 14 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Ahad 28 November 2021 lalu.

"Obrolan belum (sama Robert), kita masih kesel, (tim) kalah. Tunggu aja," ujar Teddy Tjahjono kepada awak media pada Kamis, 2 Desember 2021.

Beberapa hari ini, Persib disebut-sebut sudah membidik beberapa nama pemain untuk sejumlah posisi.

Rumor yang beredar, sejumah nama yang masuk dalam radar Persib adalah David da Silva, Ciro Alves, Irfan Jaya, Makan Konate, hingga Ryuji Utomo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terkait hal tersebut, Teddy enggan berbicara panjang lebar. Namun ia seolah membantah kabar yang beredar selama ini.

"Ya biarin aja rame, engga bener. Kan tanggal 15 Desember (dibukanya jendela transfer). Biarin aja rame, Irfan Jaya, Konate juga rame. Saya bahkan liat ada rumor Ryuji Utomo, ya biarin aja," ujar pria berkacamata tersebut.

Teddy memang tak secara gamblang mengatakan, apakah Persib akan memanfaatkan bursa transfer paruh musim untuk merekrut pemain baru atau tidak.

Namun Teddy bicara kejuatan yang akan terjadi saat jendera transfer mulai dibuka.

"Gatau, tunggu tanggal 15 aja. Kejutan aja. Bisa ada atau engga, orang bursa transfer pemain aja belum buka," tuntas Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini