Kiper Persib Blak-blakan Soal Kebiasaannya di Kamar Tidur

Kiper Persib Blak-blakan Soal Kebiasaannya di Kamar Tidur Kiper Persib, Aqil Savik. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Terpisah jauh dari sanak saudara karena harus menetap di Yogyakarta, membuat kiper Persib Bandung, Aqil Savik rindu pada keluarga.

Untungnya, kecanggihan teknologi saat ini mampu membantu Aqil mengobati rasa kangennya tersebut. Selama di Yogyakarta, kiper kelahiran 1999 ini memanfaatkan fitur video call untuk menghubungi keluarganya.

Kegiatan tersebut, dirasa Aqil bisa mengatasi rasa bosan selama berdiam diri di hotel.

"Paling rindu keluarga saja. Tapi sekarang bisa sambil video call juga. Jadi tidak terasa bosan," ungkap Aqil Savik dikutip dari laman resmi Persib.

Kompetisi Liga 1 2021 memang terasa berbeda karena pendemi Covid-19. Para pemain 'dipaksa' untuk tetap berdiam diri di hotel demi pencegahan penularan virus corona.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sistem bubble to bubble membuat Aqil serta pemain lainnya belum bisa menikmati kuliner-kuliner khas Yogyakarta maupun tempat wisatanya.

Selama waktu senggang, Aqil lebih memilih berkegiatan di kamar hotel meski hanya sekedar nonton dan menikmati camilan.

Selain itu, Aqil juga memanfaatkan fasilitas hotel untuk menjaga kondisi fisiknya agar tetap prima. Menu latihan kebugaran dan jogging di taman belakang hotel pun menjadi pilihannya.

"Saya mungkin tipe orang yang lebih suka diam di kamar, nyemil sambil nonton film, dan main game," ungkap Aqil Savik.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini