Hadapi Persib, Madura United Dapat Tambahan Kekuatan

Hadapi Persib, Madura United Dapat Tambahan Kekuatan Ilustrasi Madura United. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Madura United mendapatkan kabar baik jelang laga melawan Persib Bandung di Stadion Manahan Solo, Sabtu 4 Desember 2021 malam nanti.

Satu pemain asing mereka, Kim Jin-sung dipastikan bisa tampil di laga tersebut, setelah sebelumnya absen karena akumulasi kartu kuning.

Pelatih Madura United, Fabio Lufendes berharap, gelandang asal Korea Selatan ini diharapkan bisa menjadi pembeda di pertandingan.

"Apalagi Kim ya, dia pemain asing, harus bisa bikin pembeda di pertandingan (lawan Persib Bandung) nanti," kata Fabio dikutip dari laman resmi Madura United.

Pemain yang bisa berperan sebagai stopper ini kerap menjadi pilihan pelatih dan selalu tampil reguler bersama Laskar Sape Kerrab.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bersama Madura United, Kim Jin-sung sudah bermain sebanyak 12 kali hingga pekan 14.

Ia menyumbangkan satu assist saat melakoni debut bersama tim kebanggaan K-Conk Mania tersebut. Umpannya saat itu berhasil diselesaikan oleh Rafael Silva.

Sempat absen di pekan 14, Kim menegaskan bahwa kondisinya sangat baik untuk menghadapi Persib.

Dia juga mendengar lawannya merupakan tim hebat.

“Saya siap memberikan yang terbaik, jika diberi kepercayaan untuk main nanti. Persib katanya tim bagus, tapi kami juga harus yakin kalau Madura (United) bisa!,” tutup pemain berusia 24 tahun ini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini