Link Live Streaming Persib vs Madura United, Berikut Susunan Pemain Kedua Tim

Link Live Streaming Persib vs Madura United, Berikut Susunan Pemain Kedua Tim Starting XI Persib saat menghadapi PSM Makassar, Sabtu 2 Oktober 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Duel berat akan dihadapi Persib di pekan ke 15 Liga 1 2021/2022 kontra Madura United pada malam ini, Sabtu, 4 Desember 2021 di Stadion Manahan, Solo.

Meski dari urutan papan kelasemen tim Persib lebih unggul, namun sepertinya Persib akan tetap menurunkan skuat terbaiknya demi meraih poin sempurna.

Akan tetapi, Persib memiliki catatan buruk saat berjumpa Madura United di 5 pertemuan terakhir.

Yang mana, Persib belum mampu meraih sekalipun kemenangan, dan Madura United suksea meraih 3 kemenangan. 


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Demi memutus hasil buruk di pertemuan kontra Madura United, Persib menurunkan kemampuan terbaiknya.

Apalagi Persib memerlukan poin demi kembali mempersengit perebutan puncak kelasemen yang sempat menjauh setelah takluk atas Persija dan Arema FC.

Pada posisi penjaga gawang, Robert kembali mempercayai M. Natshir Fadhil Mahbuby sebagai palang pintu terakhir lini bertahan timnya.

Ditambah dengan Achmad Jufriyanto yang akan turun menggantikan Igbonefo, sekaligus menemani Nick Kuipers di sektor bek tengah.

Pada posisi sayap, Robert mempercayakan kepada dua pemain, yakni Henhen Herdiana dan Ardi Idrus. Sedangkan di sektor gelandang, Persib menurunkan 3 pemain sekaligus yakni Beckham Putra, Dedi Kusnandar, dan Marc Klok.

Ditambah lagi dua sayap dengan akselerasi tinggi, Frets Butuan dan Febri Hariyadi untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan dari sisi sayap. Di sektor depan, Robert hanya menurunkan Wander Luiz seorang. 

Link Live Streaming Persib vs Madura United, klik di Sini.

Susunan Pemain Persib:

Penjaga Gawang: M. Natshir

Pemain bertahan: Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Henhen Herdiana, Ardi Idrus

Pemain Gelandang: Dedi Kusnandar, Beckham Putra, Marc Klok, Frets Butuan, Febri Hariyadi

Pemain Depan: Wander Luiz

Pemain cadangan: Aqil Savik, Supardi Nasir, Bayu M. Fiqri, Mario Jardel, Indra Mustafa, Esteban Vizcarra, Syafril Lestaluhu, Abdul Aziz, Zalnando, Geoffrey Castillion

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini