Prediksi Susunan Pemain Madura United vs Persib: Siapa Kawal Lini Tengah?

Prediksi Susunan Pemain Madura United vs Persib: Siapa Kawal Lini Tengah? Starting XI Persib saat menghadapi PSM Makassar, Sabtu 2 Oktober 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan kembali berjuang demi memperketat perebutan posisi papan atas klasemen sementara. Pada pekan ke 15 Liga 1 2021, Maung Bandung akan menghadapi Madura United di Stadion Manahan, Solo, Sabtu, 4 Desember 2021.

Kemenangan, tentu menjadi target Persib di laga pada malam hari ini. Pasalnya kemenangan hanya menjadi jalan satu-satunya bagi Persib untuk kembali mendekati posisi puncak yang dihuni Bhayangkara FC

Demi meraih poin sempurna, sudah sepatutnya Persib menurunkan skuat terbaiknya pada laga tersebut. Sayangnya ada beberapa pemainnya yang terpaksa absen lantaran beberapa alasan.

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM mencoba memprediksi starting XI Persib di laga tersebut. Pada posisi penjaga gawang, sepertinya Robert tetap mempercayakan Teja Paku Alam untuk bertugas sebagai pertahanan terakhir timnya.

Dalam hal ini, nama Teja tak perlu diragukan lagi karena dalam beberapa pertandingan sebelumnya, kiper asal Padang itu berhasil membuktikan kualitasnya kepada Bobotoh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di posisi bek tengah, sepertinya duet Nick Kuipers dan Achmad Jufriyanto tetap menjadi pilihan utama. Kembalinya Kuipers tentu menjadi angin segar bagi Persib, mengingat di laga sebelumnya, Robert Alberts mempercayakan Supardi untuk menemani Achmad Jufriyanto.

Pada posisi bek sayap kiri sepertinya Ardi Idrus harus kembali bersabar untuk menambah menit bermainnya karena penampilan Bayu Fiqri yang cukup menjanjikan dalam partai sebelumnya. Sedangkan posisi bek kanan, Supardi sepertinya masih belum tergantikan.

Dengan absennya Mohammed Rashid tentu persaingan dalam perebutan posisi gelandang semakin menarik. Akan tetapi berkaca pada laga kontra Arema FC, nama Dedi Kusnandar akan kembali turun untuk membantu Marc Klok dalam menjaga keseimbangan tim.

Pada posisi winger kanan, Febri Hariyadi akan tetap dipasang karena berada dalam motivasi tinggi. Sedangkan di winger berlawanannya, Esteban Vizcarra seperti harus dipasang kembali sejak menit awal karena selalu berhasil menjadi pembeda di tim Maung Bandung.

Pada posisi penyerang, duet Geoffrey Castillion dan Wander Luiz akan kembali diturunkan Robert karena keduanya sudah berhasil mencetak gol.

Berikut prediksis susunan starting XI Persib vs Madura United

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam

Bertahan: Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, Bayu M. Fiqri

Gelandang: Marc Klok, Dedi Kusnandar, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi

Depan: Geoffrey Castillion, Wander Luiz

Pemain cadangan: M. Natshir, Indra Mustafa, Mario Jardel, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Zalnando, Syafril Lestaluhu, Erwin Ramdani, Frets Butuan, Abdul Aziz, Beckham Putra.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini