Irfan Jaya dan Eks Bek Persib Merapat ke Bali United?

Irfan Jaya dan Eks Bek Persib Merapat ke Bali United? Pemain PSS Sleman, Irfan Jaya. (Pssleman.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar tentang transfer pemain datang dari Bali United. Tim berjuluk Serdadu Tridatu ini dirumorkan akan mendatangkan Irfan Jaya dan mantan bek Persib Bandung, Fabiano Beltrame.

Irfan Jaya saat ini masih memperkuat PS Sleman dan menjadi salah satu pemain kunci di klub berjuluk Super Elang Jawa tersebut. Sementara kiprah Fabiano Beltrame bersama Persis Solo akan berakhir pada Desember seiring rampungnya kompetisi Liga 2.

Menanggapi hal rumor yang beredar tentang kedua pemain tersebut, pelatih Bali United, Stefano Cugurra enggan berkomentar banyak.

Ia beralasan rumor pemain tidak hanya berhembus pada timnya saja. Sebelumnya, nama Irfan Jaya sempat dikabarkan akan merapat ke skuad Persib Bandung.

“Rumor di Liga 1 biasanya banyak. Saya tidak mau komentar waktu pemain belum datang,” kata pelatih yang akrab disapa Teco dikutip dari Bola.com.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teco menjelaskan, komposisi pemain Bali United saat ini sudah cukup mumpuni. Bahkan sektor bek tengah Bali United bisa dikatakan gemuk karena dihuni banyak pemain seperti Rueben Silitonga, Komang Tri Artha Wiguna, Leonard Tupamahu, Haudi Abdillah, dan Willian Pacheco.

Pelatih asal Brasil tersebut sampai saat ini masih menunggu kabar dari manajemen terakit jendela transfer paruh musim. Apakah Bali United akan memanfaatkannya atau tidak sama sekali.

“Kami punya tim bagus. Saya pikir semua posisi ada pemain bagus," ungkap Teco.

"Kami tahu pada jendela transfer ada peluang untuk bisa tambah pemain lebih berkualitas dari yang kami punya. Bisa juga sekarang tergantung dari manajemen,” tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini