Pelatih Persib Puji Madura United, Begini Katanya

Pelatih Persib Puji Madura United, Begini Katanya Pelatih Persib Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memberikan pujian pada calon lawannya, Madura United. Kedua tim akan terlibat bentrok di Stadion Manahan Solo, Sabtu 4 Desember 2021 malam nanti.

Robert mengatakan, Madura United punya catatan yang cukup baik sebelum berjumpa Persib. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut meraih dua kemenangan dan clean sheet melawan Persik Kediri dan Barito Putera.

"Madura memiliki pelatih baru dan kami tahu juga mereka mendapat beberapa hasil bagus di laga sebelumnya. Madura selalu menjadi lawan yang berbahaya," ujar pria berusia 67 tahun tersebut.

Pelatih asal Belanda itu menyoroti lini depan tim kebanggaan K-Conk Mania tersebut. Persib akan tetap waspada meski pada laga nanti Madura United dipastikan tidak diperkuat Rafael Silva.

"Mereka punya penyerangan yang bagus dan banyak sosok yang tangguh di lini depan. Jadi kami harus waspada," tambahnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Oleh karena itu, Robert Alberts meminta kepada Achmad Jufriyanto dkk untuk mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya nanti malam.

Persib tentunya tidak ingin mengalami dua kekalahan beruntun, setelah sebelumnya takluk dari Arema.

"Kami harus bermain mengerahkan kemampuan terbaik, yang pasti kami sudah tahu kekuatan Madura terutama di penyerangannya," tuntasnya.

Persib saat ini berada di posisi tiga klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 28 poin. Sementara Madura United berada di posisi 12 dengan raihan 17 poin.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini