Nama Teja Menghilang di Laga Kontra Madura United, Ini Dia Penyebabnya

Nama Teja Menghilang di Laga Kontra Madura United, Ini Dia Penyebabnya Kiper Persib, Teja Paku Alam. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib, M Natshir Mahbuby kembali dipercaya Robert Alberts di laga versus Madura United pada pekan ke-15 Liga 1 2021/2022, di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 4 Desember 2021, malam WIB.

Deden sapaannya, sukses tampil gemilang dengan menghalau seluruh usaha Madura United saat hendak berusaha mencetak gol.

Sebelumnya, memang Natshir selalu diturunkan secara bergiliran dengan Teja Paku Alam.

Sayangnya dalam partai kontra Madura United, nama Teja menghilang dan terdapat nama Aqil Savik sebagai kiper pengganti di bangku cadangan.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya membeberkan alasan Persib tak melibatkan kiper asal Padang tersebut di pertandingan versus Sapee Kerab.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurutnya, saat ini kondisi Teja kurang fit setelah tampil di laga sebelumnya versus Arema FC.

"Setelah pertandingan kemarin melawan Arema kondisi Teja di kakinya mengalami sebuah bengkak dan setelah recovery, kami masih melihat bagaimana perkembangan selanjutnya," kata Yaya kepada wartawan di sesi jumpa pers, Sabtu, 4 Desember 2021.

Beberapa sesi latihan sebelumnya, lanjut Yaya, Teja sempat absen berlatih dan memerlukan waktu lebih untuk istirahat.

Sedangkan saat ini, Teja masih memerlukan waktu untuk memulihkan kebugarannya setelah kembali berlatih dengan teman-temannya. 

"Tapi kondisinya tidak memungkinkan untuk ikut latihan dan sekarang sudah lebih baik tetapi tidak siap untuk pertandingan malam ini itu kondisi dari Teja," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini