Tak Seperti Saat Melawan Arema, Jupe Sebut Karakter Persib Kembali Terlihat

Tak Seperti Saat Melawan Arema, Jupe Sebut Karakter Persib Kembali Terlihat Axhmad Jufriyanto di laga Persib vs Madura United. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek tengah Persib, Achmad Jufriyanto bersyukur atas poin sempurna yang di dapat dari laga kontra Madura United dalam lanjutan pekan ke-15 Liga 1 2021/2022, di Stadion Manahan Solo, Sabtu 4 Desember 2021.

Menurutnya, kemenangan tipis 0-1 ini sangatlah berhak didapat teman-temannya yang sudah berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan kedudukan. 

Akan tetapi, Jupe -sapaanya, menilai kunci kesuksesan skuad Maung Bandung berada di gol cepat yang tercipta pada menit ke-7 melalui Frets Butuan.

Akan tetapi baginya, tim Maung Bandung bisa menambah kedudukan lebih dari 1 gol pada laga tersebut.

"Ya kita sangat beryukur dengan hasil tiga poin ini mungkin kuncinya ketika kita mencetak gol cepat, setelah kita mencetak gol, sulit untuk kita menambah gol berikutnya," kata pemain asal Tangerang itu di sesi jumpa pers.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Usaha rekan-rekannya dalam meraih poin sempurna juga menjadi bukti karakter bermain timnya kembali terlihat setelah sebelumnya tak terlihat di pertandingan versus Arema FC. 

"Apa yang pemain lakukan sangat luar biasa, tidak seperti apa yang kita lakukan di pertandingan lawan Arema, pemain bertahan bersama sama, menyerang bersama-sama, semuanya bagus dan saya rasa pemain berhak dengan kemenangan ini." tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini