Banyak Peluang, Persib Menang Tipis, Begini Komentar Robert Albert

Banyak Peluang, Persib Menang Tipis, Begini Komentar Robert Albert Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts memberi apresiasi tinggi atas kinerja anak asuhnya di partai versus Madura United dalam lanjutan pekan ke-15 Liga 1 2021/2022.

Menurutnya, kemenangan dengan kedudukan akhir 0-1 ini sudah sepantasnya didapat Persib yang tampil lebih baik ketimbang tim lawan.

Robert juga bersyukur atas poin penuh yang didapat Persib. Akan tetapi ia menilai, sebenarnya skuad besutannya mampu mencetak lebih banyak gol karena ada banyak peluang yang tak bisa dimanfaatkan menjadi gol.

"Dan saya harus bersyukur karena kami bisa memenangkan pertandingan, meskipun untuk menambah gol tercipta sebetulnya cukup. Tapi kenyataannya kami bisa mencetak 1 gol dan itu yang paling penting buat kami, kami bisa menang," ujar pria berusia 57 tahun itu kepada awak media pada Sabtu, 4 Desember 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya itu, agresivitas timnya dalam menerapkan skema permainan juga sudah sangat meningkat.

Bahkan ia sangat senang ketika Marc Klok cs memiliki banyak opsi dalam membongkar pertahanan Madura United yang tampil lebih terbuka.

"Kami layak untuk memenangkan pertandingan tadi malam meskipun kami bisa mencetak gol dari apa yang seharusnya kalau misalnya Kami lihat Bagaimana aktivitas dari teman-teman pemain dalam membongkar dan berusaha menciptakan gol," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini