Rashid Cetak Gol Indah untuk Jaga Peluang Palestina di Piala Arab 2021

Rashid Cetak Gol Indah untuk Jaga Peluang Palestina di Piala Arab 2021 Mohammed Rashid berusaha melewati hadangan pemain Persipura. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid menjaga peluang Palestina di Piala Arab 2021, setelah dia mencetak gol ke gawang Arab Saudi dalam pertandingan Grup C di Education City Stadium, Qatar pada Minggu dini hari waktu Indonesia.

Rashid mencetak gol indah di pertandingan ini, lewat tembakan keras dari luar kotak penalti untuk membawa Palestina unggul lebih dulu. Klik di sini untuk melihat gol Rashid ke gawang Arab Saudi.

Sayangnya gol Rashid pada masa injury time tidak berbuah kemenangan karena Arab Saudi berhasil mencetak gol penyeimbang melalui Abdullah Hamdan di menit 81, tetapi satu gol Rashid setidaknya bisa menjaga peluang Palestina lolos ke babak berikutnya.

Hasil imbang 1-1 dengan Arab Saudi memang belum bisa membuat posisi Rashid Cs beranjak dari dasar klasemen Grup C, tetapi Palestina bisa lolos ke babak berikutnya jika di laga terakhir bisa mengalahkan Jordania berapa pun skornya, dengan catatan Arab Saudi imbang atau kalah dari Maroko.

Beberapa jam sebelum pertandingan Palestina versus Arab Saudi, Maroko kembali menunjukkan potensinya sebagai salah satu kandidat juara seusai menggulung Jordania 4-0 untuk memastikan diri lolos ke perempat final mengikuti jejak tuan rumah Qatar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pertandingan menentukan Palestina kontra Jordania akan digelar di Stadion Ras Abu Aboud pada Selasa, 5 Desember 2021.

Bagi Rashid, panggilan membela timnas Palestina di Piala Arab 2021, merupakan kesempatan berharga untuk menambah pengalamannya meski harus kehilangan kesempatan membela Persib.

Rashid yang meninggalkan Indonesia sejak 26 November 2021, absen sejak Persib menghadapi Arema FC pada pekan ke-14 Liga musim 2021-2022.

Pemain berusia 26 tahun itu, merupakan salah satu yang tampil menonjol musim ini dan telah mencetak 5 gol dan 1 assist dari 13 penampilan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini