Gol Indah Mohammed Rashid Dipuji FIFA

Gol Indah Mohammed Rashid Dipuji FIFA Mohammed Rashid. (Instagram @moerashid95)

REPUBLIK BOBOTOH - Gol Indah gelandang Palestina Mohammed Rashid mendapat pujian dari federasi sepak bola dunia, FIFA.

Pemain Persib Bandung tersebut mencetak gol ke gawang Arab Saudi melalui sepakan keras kaki kanan dari luar kotak penalti.

Gol tersebut sempat membawa Palestina unggul atas Arab Saudi di Piala Arab 2021. Sayangnya, gawang Palestina jebol pada menit 81 dan memaksa pertandingan berakhir imbang 1-1.

"Delapan tahun lalu dia meninggalkan Palestina dan sepak bola untuk mengejar gelar dan karir di Amerika Serikat," tulis FIFA dalam twitter resminya, Senin 6 Desember 2021.

"Namun panggilan dari negaranya dan permainannya yang indah telah membawa Mohammed Rashid ke Piala Arab, dimana ia mencetak gol yang benar-benar luar biasa," lanjutan dari tulisan tersebut.


Sayangnya gol tersebut belum bisa mengangkat posisi Palestina sebagai juru kunci grup C.

Namun, hasil imbang melawan Arab Saudi cukup membuka peluang Rashid dkk untuk melaju ke babak selanjutnya asal mampu mengalahkan Jordania di pertandingan terakhir, hari ini, Selasa 7 Desember 2021, dengan catatan Arab Saudi imbang atau kalah melawan Maroko.

Palestina saat ini berada di urutan terbawah grup C dengan raihan 1 poin hasil dari 1 kali imbang dan 1 kali kalah.

Sementara puncak klasemen ditepati Maroko dengan 6 poin, disusul Jordania dengan 3 poin, dan Arab Saudi dengan 1 poin.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini