Robert Alberts Ungkap Persiapan dan Kondisi Persib Jelang Hadapi Persebaya

Robert Alberts Ungkap Persiapan dan Kondisi Persib Jelang Hadapi Persebaya Latihan Persib di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Jumat 3 Desember 2021. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan 16 Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 8 Desember 2021.

Jelang laga, Persib terus mempersiapkan diri dengan mematangkan strategi dalam sesi latihan yang berlangsung Senin 6 Desember 2021.

Pada sesi latihan tersebut, Robert Alberts mengatakan bahwa persiapan Persib belum maksimal.

Hal itu disebabkan kondisi para pemain yang masih menjalani pemulihan usai laga melawan Madura United, Sabtu 4 Desember 2021.

"Kemarin (Ahad) kami sudah melakukan pemulihan. Jadi hari ini (kemarin) masih terasa berat," ungkap Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub, Senin 6 Desember 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Namun pemain dalam kondisi baik, hanya saja kami tak bisa berlatih maksimal karena masih ada usaha pemulihan,” jelasnya.

Persiapan Persib akan dimaksimalkan pada hari ini. Robert mengatakan, Persib terus mematangkan strategi demi tampil tajam menghadapi Persebaya.

"Kami mulai persiapan hari ini (kemarin) di bawah hujan deras. Besok (hari ini) kami baru akan mulai berlatih secara maksimal lagi, sebagai persiapan akhir agar bisa tampil tajam dalam menjalani laga besar," imbuhnya.

Pada latihan tersebut dua pemain Persib yang sempat absen yaitu Teja Paku Alam dan Puja Abdillah sudah kembali berlatih.

Saat menghadapi Persebaya nanti, Persib dipastikan kehilangan Ardi Idrus yang menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

"Ardi absen karena akumulasi. Teja memang belum sepenuhnya pulih, tapi yang lainnya oke," pungkas Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini