Persib vs Persebaya Diprediksikan Berjalan Menarik, Maung Bandung Kehilangan Dua Pemain Pilar

Persib vs Persebaya Diprediksikan Berjalan Menarik, Maung Bandung Kehilangan Dua Pemain Pilar Persib vs Persebaya. (Iday/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts memprediksi pertandingan kontra Persebaya yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 8 Desember 2021, akan berjalan sangat menarik.

Menurutnya kedua tim berada dalam motivasi tinggi untuk meraih poin sempurna di pertandingan kali ini.

Robert menilai, The Green Force berada dalam penampilan terbaiknya selama seri 3 Liga 1 2021. Yang mana dalam 4 partai yang sudah dilalui, anak asuh Aji Santoso sukses meraih 3 kemenangan dan sisanya berakhir imbang.

Sedangkan Persib, kata Robert, kembali berada dalam performa terbaiknya setelah unggul di partai sebelumnya melawan Madura United.

Ditambah lagi Persib bisa kembali memangkas jarak dengan pucuk pimpinan yang kini masih dihuni Bhayangkara FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini akan menjadi pertandingan yang menarik karena Persebaya sedang dalam laju yang positif, meraih hasil bagus di beberapa pertandingan terakhir. Sedangkan kami sayangnya di series ini tidak bisa mendapatkan semua poin yang tersedia (karena kalah dari Persija dan Arema)," ujar Robert kepada awak media pada Selasa, 7 Desember 2021.

Di dua laga sisa ini, termasuk kontra Persebaya, Robert menilai laga tersebut amatlah penting. Kemenangan hanya satu-satunya cara agar timnya berada di jalur juara sekaligus menempel tim puncak kelasemen.

"Kami masih memiliki dua laga tersisa di putaran pertama dan paham betapa pentingnya laga ini. Bhayangkara menang di laga kemarin dan untuk bisa tetap menjaga jarak dengan mereka kami harus mendapatkan tiga poin, itu motivasi kami untuk menang," tambahnya.

Robert menambahkan, ada beberapa pemainnya yang berhalangan hadir di pertandingan kontra Persebaya. Selain Teja Paku Alam yang masih belum pulih sepenuhnya, ada nama Ardi Idrus yang absen lantaran akumulasi kartu.

"Ada satu yang terkena larangan bermain yaitu Ardi Idrus dan tidak ada pemain lainnya yang mengalami cedera serius. Kami mulai keleluasaan dalam menentukan pemain tapi tanpa Ardi dan Teja yang belum sepenuhnya pulih." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini