Begini Cara Persib Redam Lini Depan Persebaya

Begini Cara Persib Redam Lini Depan Persebaya Pemain Persebaya Surabaya melakukan selebrasi gol. (Persebaya.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Achmad Jufriyanto mengakui bahwa lawan yang akan dihadapinya bukanlah tim lemah dan mudah untuk ditaklukan.

Menurutnya Persebaya merupakan tim yang sangat kuat terutama pada sektor depan.

Oleh karena itu, pemain yang akrab disapa Jupe itu sudah menyiapkan cara agar Persebaya mati kutu ketika hendak mencetak gol.

Cara tersebut ia ungkapkan, yakni terus berusaha agar setiap pemain The Green Force tak bisa masuk dan mengacak-acak barisan pertahanannya.

"Caranya jangan biarkan mereka cetak gol, itu saja. Kita sebagai pemain fokus dengan tugas kita di belakang, tidak akan membiarkan mereka masuk ke pertahanan kita dan kita fokus dengan permainan tim kita," ujar pria asal Tangerang itu di sesi jumpa pers, Selasa, 7 Desember 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Keberadaan Taisei Marukawa juga menjadi perhatian khusus bagi Jupe. Maka dari itu ia menegaskan timnya akan tetap berkonsentrasi dan menjegal setiap usaha Persebaya dalam mencetak gol.

"Sebisa mungkin untuk menghambat mereka agar menguasai bola tidak lebih dari kita, dan jadi sebisa mungkin tidak membiarkan mereka masuk ke pertahanan kita," tambahnya.

Persib vs Persebaya menjadi salah satu laga menarik di pekan ke 16 Liga 1 2021.

Kedua tim akan saling berhadapan di stadion Maguwoharjo, Sleman, Jawa Tengah, Rabu 8 Desember 2021. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada pukul 20.45 WIB.

Persib saat ini masih menduduki posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 31 poin. Sementara Persebaya berada di urutan kelima dengan raihan 27 poin.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini