Bangga Jadi Keluarga Besar Persib dan Bobotoh, Erick Thohir Serukan Persib Kudu Mangprang!

Bangga Jadi Keluarga Besar Persib dan Bobotoh, Erick Thohir Serukan Persib Kudu Mangprang! Menteri BUMN Erick Thohir mengunjungi toko resmi merchandise Persib Bandung, di Jalan Sulanjana, Kota Bandung. (Tangkap layar Instagram @erickthohir)

REPUBLIK BOBOTOH - Menteri BUMN Erick Thohir mendadak jadi perhatian bobotoh setelah postigannya memperlihatkan berkunjung ke toko resmi merchandise Persib Bandung, di Jalan Sulanjana, Kota Bandung beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan video di akun pribadinya @erickthohir, ia menulis "Sampurasun! Mampir ke tempat wajibnya para Bobotoh, Persib Official Store. @persib_officialstore," kata Erick Thohir seperti dikutip REPUBLIKBOBOTOH.COM melalui unggahan video di akun pribadinya @erickthohir.

Menurut Erick Thohir, banyak pesepakbola muda yang tumbuh di klub asal Bandung ini. Selain itu, dukungan setia Bobotoh juga terus menumbuhkan kekuatan besar Maung Bandung hingga saat ini.

"Talenta muda bertumbuh di Persib, dan Bobotoh juga terus menumbuhkan kekuatan besar Maung Bandung sampai sekarang," kata Erick Thohir.

Selain itu, Persib yang membuka toko official store bisa membuka lapangan kerja, dan membantu UKM lokal bisa agar sejahtera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Persib Official Store ini juga bisa membuka lapangan kerja, dan membantu UKM Lokal bisa sejahtera," katanya.

Karena itu, Erick Thohir merasa bangga menjadi keluarga besar Persib dan Bobotoh.

"Bangganya saya menjadi keluarga besar Persib Bandung dan Bobotoh," ungkapnya.

Sang Menteri BUMN sekaligus pebisnis sukses ini meyakini Persib dapat menjunjung tinggi sportivitas di lapangan dan menyatukan Indonesia dengan sepak bola.

"Saya mah selalu yakin sama Persib, mampu membela sportivitas dan menyatukan Indonesia dengan sepak bola," katanya.

Dalam unggahan video itu terlihat Erick Thohir mendapat jersey spesial bernomor punggung 30 atas nama dirinya 'Thohir' yang diberikan oleh Persib Official Store.

"Waduh, ada nama saya ini. Terima kasih pak Teddy, terima kasih Prabu, ini di kasih baju Persib, ada Thohir 30," ujarnya.

"Jadi memori yang luar biasa, dulu pernah jadi pengurus soalnya," sambungnya.

Diakhir kunjungannya itu, Erick Thohir mengucapkan terima kasih dan akan terus memberikan dukungannya untuk Persib, ia pun menginginkan Persib terus berjuang di kompetisi Liga 1.

"Pokona, Persib kudu mangprang," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini