Frets Butuan dan Beckham Punya Peluang Tampil Lebih Besar Ketimbang Castillion

Frets Butuan dan Beckham Punya Peluang Tampil Lebih Besar Ketimbang Castillion Backham Putra Nugraha (@beckham_put7)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts kemungkinan besar akan mempertahankan skuad yang sama seperti menghadapi Madura United saat menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 8 Desember 2021 malam.

Frets Butuan dan Beckham Putra Nugraha yang tampil sejak menit pertama pada pekan lalu, kemungkinan akan kembali masuk dalam daftar 11 pemain inti melawan Persebaya.

Robert mengatakan, Frets Butuan sedang dalam motivasi tinggi untuk kembali bermain usai mencetak gol perdananya di laga kontra Madura United. Bahkan gol tersebut membawa Persib unggul 1-0 atas Laskar Sape Kerrab.

"Kami punya beberapa pilihan di tim dan itu merupakan kelebihan dari tim kami. Frets layak untuk diturunkan, dia termotivasi," ungkap Robert Alberts kepada awak media, Selasa 7 Desember 2021.

Sementara Beckham, mampu menunjukan progres dalam setiap pertandingan yang dijalaninya. Meskipun usainya terbilang masih muda, Robert menilai bahwa pemain bernomor punggung 7 tersebut sudah berada di jalur yang tepat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dan Beckham juga pemain yang bagus meskipun masih butuh mengukuhkan diri sebagai pemain profesional tapi dia sudah ada di jalur yang tepat," katanya.

Jika mempertahakan pola permainan seperti saat menghadapi Madura United, Persib dipastikan akan kembali membangkucadangkan Geoffrey Castillion.

Namun tidak menutup kemungkinan pemain asal Belanda tersebut bisa masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

"Jika kami kembali tampil dengan kombinasi dan sistem tersebut, pemain seperti Geoffrey tidak mempunyai tempat saat ini. Tapi itu normal, Geoffrey juga tetap berkontribusi bagi tim, saat dia masuk di babak kedua," tuntas Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini