Selain Menang dari Persebaya, Marc Klok Ungkap Target Lainnya Bersama Persib

Selain Menang dari Persebaya, Marc Klok Ungkap Target Lainnya Bersama Persib Marc Anthony Klok saat mengikuti latihan persana bersama tim Persib. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Poin penuh menjadi harga mati bagi skuad Persib Bandung saat berjumpa Persebaya di pekan 16 Liga 1 2021, malam nanti.

Gelandang Persib, Marc Klok menegaskan, timnya mengincar kemenangan dan ingin melanjutkan tren positif usai memetik tiga poin di pekan sebelumnya melawan Madura United.

"Kami tahu untuk pertandingan besok lawan Persebaya harus menang. Ambil tiga poin lagi," tegas Marc Klok dikutip dari laman resmi klub.

Selain menang lawan Persebaya, Klok bertekad membawa timnya tetap di papan atas klasemen Liga 1 2021.

Saat ini Persib masih berada di posisi kedua dengan raihan 31 poin, terpaut 5 poin dari Bhayangkara FC yang berada di posisi puncak dan unggul jumlah pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kami ingin bisa menjadi nomor satu dan tetap di papan atas klasemen pada pertengahan musim ini (akhir seri tiga),” kata pemain bernomor punggung 23 tersebut.

Terlepas catatan apik Persebaya yang belum pernah kalah di seri 3 Liga 1 2021, Klok mengaku tidak gentar.

Klok yakin, Persebaya masih mempunyai kelemahan yang bisa dibongkar oleh timnya.

"Mereka punya pemain bagus. Tapi pasti ada hal yang lemah di setiap tim. Kami akan coba maksimalkan itu."

"Tapi, kami tetap akan fokus pada tim kami, tidak melihat bagaimana kekuatan lawan secara khusus, fokus pada tim kami,” tuntas Marc Klok.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini