Jupe Akui Kekalahan Persib dari Persebaya Karena Belum Bisa Keluar dari Masalah Ini

Jupe Akui Kekalahan Persib dari Persebaya Karena Belum Bisa Keluar dari Masalah Ini Dokumentasi, Achmad Jufriyanto di laga Persib vs Madura United. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan sekaligus kapten tim Persib, Achmad Jufriyanto, membeberkan masalah timnya usai kekalahan besar atas Persebaya dengan skor telak, 0-3.

Menurutnya, masalah yang didapat timnya tak lain karena hilangnya konsentrasi saat tim Bajul Ijo melancarkan serangan cepat.

Hasil ini tentu sangat disesalkan oleh Jupe dan teman-temannya. Apalagi konsentrasi merupakan permasalahan yang juga didapat Persib saat sulit menambah kedudukan seperti pada pertandingan sebelumnya kontra Madura United.

"Kita pemain semua kecewa dengan apa yang kita dapat. Hasil ini kita masih seperti permasalahan sebelumnya pada saat kita melawan Madura, kita masih belum bisa memanfaatkan banyaknya peluang yang kita dapat,"

"Di satu sisi untuk hari ini, kita tidak bisa mencetak gol. Kita agak kurang fokus, itu menjadi masalah buat kita," ujar pemain bernomor 16 itu pada sesi jumpa pers, Rabu, 8 Desember 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya itu, Jupe melihat Persebaya berhasil memanfaatkan lengahnya konsentrasi Persib dengan serangan balik cepat.

Bahkan menurutnya, permainan Persebaya di babak kedua jauh lebih efektif, meski harus menunggu untuk melancarkan serangan.

"Saya rasa mereka bermain lebih efektif. Ini bukan tentang bagaimana kita menguasai bola lama, tapi tentang memenangkan pertandingan dan bisa memanfaatkan itu." tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini