Viking Lombok Buka Donasi untuk Korban Banjir di Lombok

Viking Lombok Buka Donasi untuk Korban Banjir di Lombok Ilustrasi Banjir. (Imaresz/Pixabay)

REPUBLIK BOBOTOH - Hujan deras mengepung beberapa daerah di Nusa Tenggara Barat sejak Ahad, 5 Desember 2021 hingga Senin, 6 Desember 2021.

Akibatnya sejumlah daerah ditimpa banjir seperti Kecamatan Batu Layar dan Gunung Sari, Lombok Barat serta Kecamatan Jerowaru dan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur.

Viking Lombok melalui Instagramnya membuka donasi bagi Bobotoh atau warga yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk korban banjir Lombok.

Adapun beberapa bantuan yang dibutuhkan para korban bencana pada kegiatan kemanusiaan kali ini adalah sembako hingga pakaian layak pakai.

"Bismillah, Sedikit tidak kita bisa membantu Semeton kita yang tertimpa musibah. Bantuan juga bisa dalam bentuk sembako, pakaian layak pakai, kebutuhan bayi, (kebutuhan) perempuan dll," tulis akun Instagram Viking Lombok pada Rabu, 8 Desember 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu juga, Bobotoh atau warga yang hendak memberikan bantuan, Viking Lombok menyediakan beberapa lokasi untuk menyalurkan bantuan.

Atau bobotoh bisa juga dengan berdonasi melalui rekening Mandiri 1610000992896 atas nama Heru Supriadi

Bantuan juga bisa serahkan langsung ke @herugiriwil Outlet @ubicilembu_kangprabu atau @dedi_silverchair08 Kedai Surabi Bandung 401, Jln Sriwijaya Sebelum lampu merah taman baru.

Selain itu bisa juga menghubungi akun @ryan_brunds @sweetjava.point dikarang bedil & rembiga dan @abyyansyahyansyah Warung Bandung 33 Jln Raya Tanjung dpn Lapangan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini