Sampaikan Duka, Komisaris Persib Terkejut Dengar Kabar Meninggalnya Wali Kota Bandung

Sampaikan Duka, Komisaris Persib Terkejut Dengar Kabar Meninggalnya Wali Kota Bandung Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muhctar. (Raffy Faraz Ramadhan)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar duka datang dari Kota Bandung. Wali Kota Bandung Oded M. Danial meninggal dunia pada Jumat, 10 Desember 2021 di Rumah Sakit Muhamadyah, Jalan Banteng, Bandung.

Kabar duka tersebut menyisakan duka mendalam bagi petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar mengaku sangat terkejut sekaligus kehilangan, mengingat Almarhum Oded dikenal sebagai sosok yang bersahaja.

Umuh menjelaskan Almarhum Oded memiliki pribadi yang terpuji dan patut dicontoh oleh masyarakat. Apalagi kata Umuh, Almarhum Oded merupakan sosok yang ramah dan mudah bergaul dengan banyak orang.

"Ya, saya secara pribadi dan mewakili Persib mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya bapak Wali Kota Bandung bapak Oded," kata Umuh saat dihubungi awak media pada Jumat, 10 Desember 2021.

"Secara pribadi saya mengenal beliau sebagai sosok yang bersahaja. Pernah beberapa kali bertemu. Terakhir ketemu di acara ulangtahun salah satu media lokal," ujarnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia mendoakan agar amal ibadah Almarhum Mang Oded diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan bisa diberikan ketabahan.

"Tentu, saya kaget saat mendengar kabar beliau meninggal dunia. Karena setahu saya beliau sehat-sehat saja."

"Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," tuntasnya.

Diberitakan sebelumnya, Oded M Danial meninggal dunia ketika hendak menjadi khatib Jumat di Masjid Mujahidin, Jalan Sancang, Kota Bandung, Jumat 10 Desember 2021.

Oded sempat dilarikan ke rumah sakit Muhammadyah, namun nyawanya tidak tertolong.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini