Dedi Akui Eks Pemain Roda JC Ini Kerap Membuatnya Tak Berkutik di Lapangan

Dedi Akui Eks Pemain Roda JC Ini Kerap Membuatnya Tak Berkutik di Lapangan Pemain Persib Dedi Kusnandar. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar ternyata mempunyai lawan tangguh di lapangan.

Eks pemain Roda JC Belanda yang kini memperkuat PSM Makassar, Wiljan Pluim adalah pemain yang paling sulit ia hadapi di pertandingan.

"Selama saya bermain, susah dijaga, sudah dari 2015-2016, sama dia, saya susah, lawan tuh," kata Dedi Kusnandar dikutip dari channel Youtube Tiento Indonesia, Jumat 10 Desember 2021.

Dedi mengatakan, cukup kesulitan apabila memberikan penjagaan kepada Wiljan Pluim.

Kedua pemain tersebut sudah dipastikan akan saling berduel di lini tengah apabila diturunkan pada laga Persib vs PSM.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Karena saya pemain tengah, kalau berhadapan dengan dia itu paling susah. Saya acungi jempol, dengan kualitas teknik yang luar biasa," puji pemain yang akrab disapa Dado memuji Pluim.

Terakit persaingan di lini tengah Persib sendiri, Dedi Kusnandar menyanjung seluruh pemain yang menjadi pesaingnya.

Dedi harus berebut tempat di lini tengah Persib dengan beberapa pemain lain seperti Marc Klok, Mohammed Rashid, Beckham Putra Nugraha, Abdul Aziz, dan Syafriel Lestaluhu.

Ia bahkan menilai bahwa persiangan di dalam tim sangat baik untuk memotivasi dan sangat baik untuk perkembangan tim itu sendiri.

"Itu bisa memacu saya untuk meningkatkan kemampuan yang mungkin menurut saya itu, masih bisa, lari satu langkah, saya bisa lah lari dua langkah lagi," ungkap Dedi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini