Ciro Alves Dipuji Pelatih, Cetak Hattrick Kedua Bersama Persikabo

Ciro Alves Dipuji Pelatih, Cetak Hattrick Kedua Bersama Persikabo Striker Tira Persikabo, Ciro Alves. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persikabo Liestiadi memberikan pujian kepada strikernya, Ciro Alves, yang tampil prima saat menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion Bantul, Kamis 9 Desember 2021.

Di laga tersebut, Persikabo unggul 5-0 dan pemain yang sempat dirumorkan diincar Persib itu mencetak hattrick.

Tiga gol yang dicetak Ciro Alves tersebut merupakan yang kedua musim ini. Sebelumnya, ia sempat mencetak hattrick saat mengahdapi Persela Lamongan.

"Kunci permainan kami adalah kerja keras semuanya, tidak terlepas juga dari skill individu Ciro Alves," kata Liestiadi dikutip dari laman resmi Liga 1.

Dengan tambahan tiga golnya, pemain asal Brasil tersebut menjadi top skor sementara Liga 1 2021 dengan 12 gol, bersama striker Bali United, Ilja Spasojevic.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Liestiadi menambahkan, selain penampilan Ciro Alves yang spartan, kemenangan ini berkat kerja keras anak asuhnya.

"Tapi kemenangan ini hasil kerja keras semua pemain yang tidak ingin kita kebobolan, tetapi bagaimana kami selalu menciptakan peluang menjadi gol. Untuk hasil akhir gol itu merupakan skill ataupun usaha keras dari pemain," sambungnya.

Kemampuan Ciro Alves dkk akan kembali diuji pada laga terakhir melawan Arema FC dan selanjutnya menghdapi Persebaya di laga perdana seri 4.

"Setiap laga pasti ada evaluasi, anak-anak sudah siap untuk menghadapi laga selanjutnya. Tapi tidak hanya siap saja, saya mau semuanya fokus, tetap disiplin diri, karena kedepannya akan lebih berat," imbuhnya.

"Di dua pertandingan pertama kami mungkin jumpa Arema FC dan Persebaya. Mereka adalah tim kuat di indonesia. Kalau kami mau kerja keras dan fokus, tidak ada yang tidak mungkin, kami bisa meraih poin dari Arema FC dan Persebaya," ungkapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini