Pelatih Persib Sampaikan Kabar Baik, Untuk Pertama Kalinya Terjadi di Seri 3 Liga 1 2021

Pelatih Persib Sampaikan Kabar Baik, Untuk Pertama Kalinya Terjadi di Seri 3 Liga 1 2021 Wander Luiz dan Indra Mustaffa dalam sesi latihan Persib. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyampaikan kabar menggembirakan jelang laga melawan Persik Kediri di Stadion Sultan Agung Bantul, Ahad 12 Desember 2021.

Untuk pertama kalinya terjadi di seri 3 Liga 1 2021, seluruh pemain Persib dalam kondisi bugar dan tidak ada satupun yang mengelami cedera.

Dilaporakan laman resmi Persib, Teja Paku Alam yang sebelumnya menderita cedera pergelangan kaki sudah pulih dan berlatih bersama.

Sebelumnya, Persib ekrap dihantam cedera pemain selama seri 3 Liga 1 2021, mulai dari Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, Zalnando, dan Puja Abdillah.

"Kondisinya bagus. Ini pertama kalinya sejak kami tiba di Yogyakarta di seri ketiga semua pemain bisa berlatih bersama," ungkap Robert Alberts, Sabtu 11 Desember 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kini Persib mempunyai 25 pemain dalam kondisi siap tempur di laga pamungkas Seri 3 Liga 1 2021.

"Kini 25 pemain berlatih bersama dan kondisi semuanya bagus. Semua fit tidak ada yang cedera," ungkap pelatih asal Belanda tersebut.

Sementara itu, ada beberapa pemain yang masih belum bisa bergabung karena cedera sejak awal dan panggilan Timnas.

Kami membawa 22 pemain dan tiga kiper. Mereka yang tidak ada di sini adalah Made karena pemulihan cedera, Ezra, Igbonefo dan Rashid yang bersama tim nasional dan Ferdiansyah di timnas U-18,” pungkas Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini