Satu Pemain Absen, Persib Siapkan Rotasi Lawan Persik, Siapa Diparkir?

 Satu Pemain Absen, Persib Siapkan Rotasi Lawan Persik, Siapa Diparkir? Kiper Persib, Teja Paku Alam. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyiapkan rotasi pemain saat timnya menghadapi Persik Kediri di Stadion Sultan Agung Bantul, Ahad 12 Desember 2021.

Di laga tersebut, Persib hanya kehilangan satu pemain yaitu Beckham Putra Nugraha yang mendapat sanksi akumulasi kartu kuning.

Sementara seluruh pemain yang diboyong ke Yogyakarta dalam kondisi siap tempur dan siap diturunkan di laga pamungkas seri 3 Liga 1 2021 tersebut.

Robert mengatakan, menghadapi Macan Putih, Persib sudah bisa menurunkan Ardi Idrus yang sempat absen karena akumulasi. Ardi berpeluang besar menggantikan posisi Zalnando yang tampil kurang baik saat menghadapi Persebaya, Rabu lalu.

"Rotasi tentu diperlukan karena kami sudah bisa memasang Ardi setelah kembali dari masa hukuman di laga sebelumnya. Lalu Beckham harus absen satu laga karena akumulasi kartu sehingga tentunya kami harus melakukan rotasi," ungkap Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Posisi penjaga gawang kemungkinan akan kembali dipercayakan kepada Teja Paku Alam yang absen dalam dua pertandingan melawan Madura United dan Persebaya.

"Teja sudah bugar lagi. Ia sudah berlatih penuh. Jadi dia sudah bisa bermain," ungkap Robert.

Namun, tentang siapa yang akan masuk ke dalam susunan 11 pemain inti melawan Persik, pelatih asal Belanda tersebut masih akan memantaunya hingga sesi latihan terakhir.

"Tapi kami masih akan memantau semua pada sesi latihan terakhir dan setelah itu kami memeriksa kesiapan pemain untuk tampil di laga penting Minggu nanti," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini