Lupakan Kekalaha dari Persebaya, Persib Bidik Target Tinggi di Laga Kontra Persik

Lupakan Kekalaha  dari Persebaya, Persib Bidik Target Tinggi di Laga Kontra Persik Pemain Persib Bandung, Achmad Jufriyanto. (Media Officer Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan sekaligus kapten tim Persib, Achmad Jufriyanto tak ingin larut dalam kesedihan atas hasil yang didapat di partai sebelumnya versus Persebaya Surabaya.

Menurutnya tim Persib sudah melewati fase terpuruk dan sangat siap menatap duel versus Persik Kediri di pertandingan selanjutnya.

Bagi pemain yang akrab disapa Jupe itu mengatakan pertandingan kontra tim besutan Javier Rocha itu akan menjadi pijakan timnya untuk bangkit.

Apalagi tim Maung Bandung memiliki target tinggi untuk meraih poin sempurna, sekaligus menutup putaran pertama dengan kemenangan.

"Kita pemain berusaha untuk bangkit dan menutup series ketiga ini dengan kemenangan," kata pria asal Tangerang itu dalam sesi jumpa pers, Sabtu, 11 Desember 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut, Jupe menegaskan seluruh rekan setimnya akan berjuang sekuat tenaga demi meraih target tersebut. Apalagi timnya juga sepakat untuk terus mempersengit perburuan puncak kelasemen yang saat ini masih kokoh digenggam oleh Bhayangkara FC.

"Kita berusaha mendapatkan tiga poin untuk menjaga jarak dengan pemimpin klasemen dan juga berusaha tampil secara konsisten di 90 menit pertandingan." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini