Jaga Jarak dengan Bhayangkara FC, Jupe Yakin Persib Bisa Bangkit

Jaga Jarak dengan Bhayangkara FC, Jupe Yakin Persib Bisa Bangkit Dokumentasi, Achmad Jufriyanto di laga Persib vs Madura United. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kapten tim Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, tidak ingin larut dalam hasil atas hasil yang didapat di partai sebelumnya versus Persebaya Surabaya.

Menurutnya, tim Persib sudah melewati fase terpuruk dan sangat siap mengungkapkan duel lawan Persik Kediri pada pekan ke-16 Liga 1 2021, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu 12 Desember 2021.

Bagi pemain yang akrab disapa Jupe itu, pertandingan lawan tim Javier Rocha akan menjadi pijakan untuk bangkit.


Apalagi tim Maung Bandung memiliki target tinggi untuk meraih poin sempurna, sekaligus menutup putaran pertama dengan kemenangan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita para pemain berusaha untuk bangkit dan menutup seri ketiga ini dengan kemenangan," kata pria asal Tangerang itu dalam sesi jumpa pers, Sabtu, 11 Desember 2021.

Lebih lanjut, Jupe menegaskan seluruh rekan setimnya akan berjuang keras untuk mencapai target tersebut.

Selain itu juga wajib untuk terus mempersengit puncak pencarian kelasemen yang saat ini masih kokoh digenggam Bhayangkara FC.

"Kita berusaha mendapatkan tiga poin untuk menjaga jarak dengan pemimpin klasemen dan juga berusaha tampil konsisten dalam 90 menit pertandingan." tekadnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini