Tatap Putaran Dua, Robert Tak Sudi Kehilangan Angka di Laga Penutup Putaran Pertama

Tatap Putaran Dua, Robert Tak Sudi Kehilangan Angka di Laga Penutup Putaran Pertama Para pemain Persib merayakan gol yang dicetak Frets Butuan ke gawang Madura United. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts beberkan kesiapan timnya jelang melawan Persik Kediri dalam lanjutan pekan ke 17 Liga 1 2021.

Menurutnya kesiapan tim Maung Bandung berada di level terbaik demi menutup putaran pertama dengan suka cita.

Baginya laga kontra Persik Kediri merupakan pertandingan sangat penting. Pasalnya tim Persib meraih poin sempurna di laga terakhir di putaran pertama ini.

"Ini pertandingan yang penting bagi kami, ini merupakan laga terakhir di putaran pertama. Kami tahu kami harus meraih tiga poin dan tetap ada di antara tim-tim papan atas," ujar pria asal Belanda itu kepada wartawan pada Sabtu, 11 Desember 2021.

Duel ini akan menjadi penutup putaran pertama Liga 1 bagi dua tim yang bertarung. Persib dan Persik dipastikan akan bentrok pada Minggu sore, 12 Desember 2021 di Stadion Sultan Agung, Bantul.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah kalah telak atas Persebaya di pekan sebelumnya, Robert menegaskan timnya sudah melupakan pertandingan tersebut. Sehingga tim Persib sudah sangat siap untuk menghadapi tim Macan Putih demi menutup putaran pertama dengan raiham positif.

"Di putaran kedua nanti kami kembali akan bermain dengan kekuatan penuh, kami menantikan putaran kedua. Jadi kami ingin mengakhiri putaran pertama dengan positif dan mendapat tiga poin, tidak ada yang lain di pikiran saya." tuntasmya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini