Tak Ingin Kesalahan di Duel Kontra Persebaya Terulang, Jupe Tak Sekadar Kawal Ketat Ezzejjari

Tak Ingin Kesalahan di Duel Kontra Persebaya Terulang, Jupe Tak Sekadar Kawal Ketat Ezzejjari Pemain Persib, Achmad Jufriyanto. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Achmad Jufriyanto sudah mengantongi kekuatan calon lawannya di pekan ke 17 Liga 1 2021/2022. Menurutnya salah satu kekuatan besar di tim Persik Kediri ialah keberadaan Yousef Ezzejjari.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa penyerang berkepala plontos itu memang salah satu pilar penting dari tim Macan Putih. Lebih heroiknya lagi, pemain asal Spanyol itu berhasil mencetak 12 gol selama bergulirnya Liga 1 musim ini.

Akan tetapi ada kekuatan yang lebih besar dibanding memikirkan Ezzejjari. Pemain bernomor 16 itu mengatakan kekuatan tersebut ialah kolektivitas tim besutan Javier Roca itu secara tim.

"Untuk striker Persik Kediri, Ezzejjari, yang terpenting buat kita sekarang adalah bagaimana fokus untuk melakukan apa yang harus dilakukan di pertandingan," ujar pemain yang akrab disapa Jupe itu di sesi jumpa pers.

Berkaca pada pertandingan sebelumnya, Jupe mengatakan bahwa timnya tak ingin terpengaruh dengan situasi di lapangan. Pasalnya tim Persib harus rela menanggung malu pada Persebaya saat timnya kehilangan konsentrasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Itu sudah kita lakukan di laga melawan Persebaya di babak pertama dan saya rasa itu berhasil. Sayangnya di babak kedua kita ada sedikit error," imbuhnya.

Oleh karena itu ia menegaskan timnya akan tampil mati-matian dan akan memperbaiki kesalahan di pertandingan sebelumnya demi meraih poin sempurna atas Persik Kediri.

"Jadi ke depannya, siapapun yang bermain kita harus fokus pada apa yang harus dilakukan, organisasi seperti apa yang seharusnya kita lakukan, konsistensi itu yang terpenting." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini