Putaran Pertama Mesin Gol Persib 'Mandul', Rencana Ini Yang Akan Dilakukan Robert Di Putaran Kedua

Putaran Pertama Mesin Gol Persib 'Mandul', Rencana Ini Yang Akan Dilakukan Robert Di Putaran Kedua Striker Persib, Geoffrey Castillion. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku cukup khawatir dengan performa lini depan timnya yang terbilang kurang produktif selama putaran pertama Liga 1 2021/2022. Beberapa rencana sudah ia siapkan termasuk membenahi lini depannya.

Sebenarnya Robert cukup senang karena tim besutannya sukses banyak mencetak gol. Hanya saja kontribusi jajaran penyerang timnya terbilang minim dalam urusan mencetak gol, sehingga ia perlu mencari opsi lain untuk mengatasi masalah tersebut.

"Tapi yang menjadi kekecewaan bagi diri kami adalah meskipun sempat menjadi tim paling banyak mencetak gol, tapi kami tidak cukup banyak menghasilkan gol dari kedua striker. Jadi kami harus mengatasi itu dan membenahinya ketika paruh kedua dimulai," ujar Robert di sesi jumpa pers pada Sabtu, 11 Desember 2021

Robert juga memiliki penilaian lain dengan adanya masalah tersebut. Ia melihat salah satu penyebab dua striker asingnya lantaran minimnya persiapan di awal musim.

Jika dikomparasikan dengan musim 2020, sebenarnya keberadaan Luiz dan Castillion sangatlah menjanjikan. Selain berkontribusi besar, keduanya hampir selalu terlibat dalam gol yang dicetak timnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita semua tahu, ketika bermain untuk Persib, tentu ada tanggung jawab yang harus dipikul. Di musim lalu, saya selalu mundur ke belakang soal ini, kami mempunyai masa pramusim yang normal, kami memulai musim di Bandung dan bermain di hadapan Bobotoh di stadion yang penuh dan dua striker kami memulai dengan persiapan dengan baik,"

"Kali ini, striker kami tidak melakukan persiapan yang sama menjelang musim digelar, ini musim yang sulit bagi semua klub." tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini