Jadi Juara Paruh Musim, Paul Munster Apresiasi Kerja Keras Pemain Bhayangkara FC

Jadi Juara Paruh Musim, Paul Munster Apresiasi Kerja Keras Pemain Bhayangkara FC Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pada klasemen sementara Liga 1 2021, Bhayangkara FC sementara berada di posisi puncak dan menjadi juara paruh musim.

Bhayangkara FC saat ini menorehkan 37 poin dari 17 pertandingan dan tidak mungkin tersalip oleh Arema FC yang mengoleksi 33 poin walau menyisakan 1 laga.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, mengapresiasi kerja keras yang dicapai anak asuhnya.

"Saya sangat apresiasi kerja keras semua pemain, dari 17 pertandingan yang dijalani ini," ujar Paul Munster dikutip dari Bolasport.

Namun Paul Munster tak hanya sekadar memberikan apresiasi pada anak asuhnya, dia juga salut dengan penampilan anak asuhnya yang mampu meredam emosi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Melihat situasi-situasi pertandingan yang kami mainkan, karena tidak cuma lawan tim lain, tapi melawan beberapa orang lagi. Seperti pertandingan tadi (lawan Persija Jakarta) mungkin kami dapat penalti, jadi dengan kondisi seperti itu melihat performa para pemain," tegas Paul.

Menurut Paul Munster, Adam Alis dkk melakukan kinerja dengan baik dan patut mendapat pujian.

"Mereka melakukan kerja yang bagus, ada di posisi puncak sekarang," tutur pelatih berusia 39 tahun tersebut.

Paul Munster tidak banyak berkomentar terkait kinerja pengadil lapangan di putaran pertama Liga 1 2021. Namun ada hal masih mengganjal di hatinya.

"Hanya satu hal yang ingin dikatakan, saya ingin pertandingan berjalan fair play," pungkas Paul Munster.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini