Tak Silau dengan Performa Persik di Tangan Javier Roca, Robert Optimistis Tundukkan Macan Putih

Tak Silau dengan Performa Persik di Tangan Javier Roca, Robert Optimistis Tundukkan Macan Putih Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persik Kediri yang ditangani Javier Roca akan diuji kekuatannya oleh Persib Bandung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu 12 Desember 2021.

Seperti diketahui Javier Roca datang ke Persik Kediri menggantikan peran Joko Susilo sebagai pelatih.

Era Javier Roca menjadi pelatih, performa Persik Kediri cukup meyakinkan dan mulai merangkak meninggalkan zona degradasi.

Javier Roca bahkan mengantarkan tim berjuluk Macan Putih ini meraih dua kemenangan dan satu kali imbang.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts tak silau dengan performa Persik di tangan Javier Roca.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan Robert optimistis anak asuhnya bisa menundukkan tim berjuluk Macan Putih pada laga petang ini.

"Di Liga Indonesia tak ada tim yang benar-benar buruk. Hanya mungkin, beberapa tim agak kurang beruntung," ungkap Robert Alberts.

Robert mengakui bahwa Kediri bagus dalam menyerang dan beberapa pemain yang baru pertama kali bermain di Liga 1 mulai meningkat penampilannya,

Namun menghadapai Persik, Robert merasa optimistis bisa mengatasi Persik dengan alasan anak asuhnya bisa tampil maksimal.

"Setiap tim di liga harus dipandang serius sejak awal dan kami juga serius menatap Kediri. Tapi kami juga tahu apa yang menjadi keunggulan kami," tegasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini