Jupe Ungkap Kunci Kemenangan Persib Atas Persik

Jupe Ungkap Kunci Kemenangan Persib Atas Persik Dokumentasi, Achmad Jufriyanto di laga Persib vs Madura United. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Achmad Jufriyanto bersyukur atas pencapaian timnya di pekan 17 Liga 1 2021/2022 kontra Persik Kediri.

Menurutnya kemenangan tipis yang sudah dicapai patut dinikmati timnya sambil menunggu pertandingan di putaran kedua.

Persib Bandung berhasil mengamankan poin sempurna dalam duel yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta pada Minggu, 12 Desember 2021.

Tim berjuluk Maung Bandung itu berhasil mengalahkan tim Macan Putih dengan kedudukan akhir 0-1 berkat gol yang dicetak oleh Frets Butuan di babak pertama.

Kemenangan atas Persik setidaknya bisa mengobati kekecewaan setelah di laga sebelumnya dihajar Persebaya dengan skor 0-3.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain yang akrab disapa Jupe itu mengatakan, hasil ini sangatlah berhak didapat dia dan rekan-rekannya.

Jupe bersyukur karena kemenangan ini dapat memangkas jarak Persib dengan pimpinan klasemen sementara, Bhayangkara FC yang kemarin bermain imbang lawan Persija Jakarta.

"Alhamdulillah kita pemain bersyukur dengan hasil yang didapat hari ini, pemain berhak atas itu dan memiliki misi menutup seri 3 ini dengn 3 poin kemenangan," ujar pria asal Tangerang kepada wartawan di sesi jumpa pers.

"Dengan hasil ini kita bisa berhasil memperpendek jarak dengan pimpinan klasemen," ujarnya menambahkan.

Jupe menambahkan seluruh pemainnya berhasil mengeluarkan kemampuannya sepanjang pertandingan. Apalagi timnya sangatlah disiplin dalam menjaga kesucian gawangnya dari serangan Youssef Ezzejjari cs.

"Saya rasa hari ini pemain mengeluarkan kemampuannya secara maksimal terutama saat bertahan, karena Jujur saat kitA meraih gol, banyak di tekan, jadi apapun itu kita berhak atas hal itu," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini