Link Live Streaming Persik vs Persib Tayang Malam Ini di Indosiar Mulai Pukul 17.00 WIB

Link Live Streaming Persik vs Persib Tayang Malam Ini di Indosiar Mulai Pukul 17.00 WIB Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persik Kediri akan menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-16 Liga 1 2021, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu 12 Desember 2021.

Persik maupun Persib sama-sama membutuhkan angka, di satu sisi Persik berusaha menjauhkan diri dari zona degradasi sementara di sisi lain Persib tak mau kembali kehilangan muka usai digebuk Persebaya.

"Ini pertandingan yang penting bagi kami, ini merupakan laga terakhir di putaran pertama. Kami tahu kami harus meraih tiga poin dan tetap ada di antara tim-tim papan atas," kata Robert Alberts pelatih Persib dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

Robert tak menampik bahwa pemain-pemain Persik Kediri tengah diselimuti kepercayaan diri setelah tampil menawan di dua pertandingan terakhir.

Meraih kemenangan dari Persela Lamongan dan PS Barito Putera dengan skor meyakinkan tanpa kemasukan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kediri juga bagus dalam menyerang, walaupun pada awal musim ada beberapa pemain yang baru pertama kali bermain di liga ini dan perlahan mulai meningkat. Setiap tim di liga harus dipandang serius sejak awal dan kami juga serius menatap Kediri," papar Robert.

Sementara pelatih Persik, Javier Roca dengan tegas mengatakan bahwa anak asunyanya punya cara sendiri untuk mencuri poin penuh dari Persib.

Nampaknya Javier Roca optimis dengan kemampuan anak asuhnya tanpa mau dibandingkan dengan pemain-pemain lain.

"Kita ingin menang atas Persib. Semua persiapan sudah kita lakukan baik fisik, teknik, dan mental. Saya punya strategi sendiri," tegas Javier Roca dikutip dari bola.com

"Saya tahu kualitas anak-anak. Saya yakin dengan kemampuan itu dan strategi yang saya terapkan nanti, Persik bisa mengalahkan Persib. Kami sepakat menutup putaran pertama ini makin menjauhi zona degradasi," tambah pelatih asal Chile itu.

Duel di penghujing seri ketiga Liga 1 2021 malam ini rencananya disiarkan langsung Indosiar pukul 20.45 WIB.

Selain di Indosiar, laga Persik vs Persib bisa ditonton secara live streaming di platform tv online, Vidio.

Link live streaming Persik vs Persib klik di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini