Persik Tak Ngiler dengan Strategi Persebaya Bungkam Persib, Javier Roca Punya Cara Lain

Persik Tak Ngiler dengan Strategi Persebaya Bungkam Persib, Javier Roca Punya Cara Lain Pelatih Persik Kediri, Javier Roca.(ligaindonesiabaru)

REPUBLIK BOBOTOH - Persik Kediri akan menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-16 Liga 1 2021, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu 12 Desember 2021.

Tim berjuluk Macan Putih ini sangat membutuhkan poin yang berarti harus mengalahkan Persib Bandung.

Tak aneh jika pelatih Persik, Javier Roca mempersiapkan anak asahnya dengan strategi khusus untuk membungkam permainan Persib.

"Semua strategi dan pola permainaan atau gaya bermain itu tergantung pada pemain," tegas Javier.

Maka ketika disinggung Persik akan menyontek strategi Persebaya, pelatih asal Chili ini mengatakan bahwa hal tersebut merupakan kesalahan kesalahan besar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib pada pertandingan sebelumnya menelah malu dari Persebaya Surabaya karena kalah telak dengan skor 3-0.

"Kalau saya terapkan gaya bermain Persebaya itu akan jadi salah besar, karena kemampuan pemain dan kualitas dari pemain Persebaya dengan Persik berbeda," tegas Javier.

Menghadapi Persib, Javier mengaku akan menerapkan strategi miliknya sediri karena yang paling paham soal pemain dan tim Persik adalah dirinya.

Menurutnya pemain Persik punya karakteristik sendiri dan tidak bisa dibandingkan denganpemain-pemain lainnya.

"Saya akan menerapkan gaya bermain pemain sesuai dengan strategi yang saya miliki, secara individual tidak bisa berkaca pada siapapun karena kemampuan dan karakteristik pemain itu berbeda." ungkapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini