TERPOPULER: Pelatih Persib Sampaikan Kabar Baik dan Incar Pemain-pemain Ini hingga Pengakuan Dedi Kusnandar

TERPOPULER: Pelatih Persib Sampaikan Kabar Baik dan Incar Pemain-pemain Ini hingga Pengakuan Dedi Kusnandar Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan tiga berita paling pupuler yang terjadi pada Sabtu 11 Desember 2021.

Mulai dari Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyampaikan kabar menggembirakan jelang laga melawan Persik Kediri di Stadion Sultan Agung Bantul, Ahad 12 Desember 2021.

Hingga Robert kecewa karena mesin golnya tak berfungsi sama sekali walau diakuinya Persib tampil lebih unggul.

Berikut ringkasan 3 berita terpopuler hari ini:

1. Pelatih Persib Sampaikan Kabar Baik, Untuk Pertama Kalinya Terjadi di Seri 3 Liga 1 2021


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyampaikan kabar menggembirakan jelang laga melawan Persik Kediri di Stadion Sultan Agung Bantul, Ahad 12 Desember 2021.

Untuk pertama kalinya terjadi di seri 3 Liga 1 2021, seluruh pemain Persib dalam kondisi bugar dan tidak ada satupun yang mengelami cedera.

Dilaporakan laman resmi Persib, Teja Paku Alam yang sebelumnya menderita cedera pergelangan kaki sudah pulih dan berlatih bersama.

Sebelumnya, Persib ekrap dihantam cedera pemain selama seri 3 Liga 1 2021, mulai dari Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, Zalnando, dan Puja Abdillah.

2. Dedi Akui Eks Pemain Roda JC Ini Kerap Membuatnya Tak Berkutik di Lapangan

Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar ternyata mempunyai lawan tangguh di lapangan.

Eks pemain Roda JC Belanda yang kini memperkuat PSM Makassar, Wiljan Pluim adalah pemain yang paling sulit ia hadapi di pertandingan.

"Selama saya bermain, susah dijaga, sudah dari 2015-2016, sama dia, saya susah, lawan tuh," kata Dedi Kusnandar dikutip dari channel Youtube Tiento Indonesia, Jumat 10 Desember 2021.

3. Akui Mesin Gol Persib Tak Berjalan Baik, Benarkah Robert Alberts Incar Pemain-pemain Ini?

Penampilan duet srtiker Persib nampaknya belum memuaskan pelatih Robert Alberets.

Wander Luiz dan Goeffrey Castillion, keduanya tak bisa berbuat banyak ketika Persib mengalami kekalahan dari Persebaya.

Apalagi ketika menelan kekalahan 0-3 dari Persebaya Surabaya pada pertandingan pekan ke-16 Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 9 Desember 2021 malam.

"Untuk pertama kalinya di seri ini, kami mendapat hasil yang sangat mengecewakan," ujar Robert seperti dikutip dari laman resmi klub.

Robert kecewa karena mesin golnya tak berfungsi sama sekali walau diakuinya Persib tampil lebih unggul.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini