Butuh Poin Untuk Dongkrak Posisi, Ini Yang Akan Dilakukan Persik Kediri Kala Bentrok dengan Persib Bandung

Butuh Poin Untuk Dongkrak Posisi, Ini Yang Akan Dilakukan Persik Kediri Kala Bentrok dengan Persib Bandung Pelatih Persik Kediri, Javier Roca. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Sementara ini Persik Kediri bercokol di posisi 14 klasemen sementara Liga 1 2021.

Mau Tak mau tim asuhan Javier Roca membutuhkan poin dari setiap pertandingan untuk menjauhkan diri dari zona degradasi.

Javier tak menampik bahwa Persik Kediri sangat membutuhkan poin walau yang akan dihadapinya adalah Persibh Bandung.

Javier mengatakan secara rasional dalam setiap pertandingan ada tiga kemungkinan yaitu mendapat tiga poin, satu poin atau nol.

Sehingga saat memsuki lapangan setiap tim memliki kesempatn yang sama untukm meraih poin-poin tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Maka kita masih mungkin mendapatkan peluang untuk merebut poin penuh yang sangat dibutuhkan untuk memperbaiki posisi," ungkap Javier Roca.

Persik Kediri sudah mempersiapkan diri menghadapi Persib akan memaksimalkan semua peluang yang terjadi untuk menciptakan gol.

Javier Roca menginstruksikan pada anak asuhnya untuk menampilkan permainan menyerang agar lebih dulu menciptakan gol ke gawang Persib.

"Untuk bisa buat banyak peluang, sebagai tim wajib selalu menyerang, setelah itu perbaiki permainan agar lebih tenang dan melakukan komunikasi bagus agar bisa cetak banyak gol lebih banyak," pungkas Javier Roca.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini