Persib Siapkan Banyak Rencana Diputaran Kedua Liga 1, Robert Bocorkan Salah Satunya

Persib Siapkan Banyak Rencana Diputaran Kedua Liga 1, Robert Bocorkan Salah Satunya Robert Alberts (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Selepas tampil menurun di seri ketiga Liga 1 musim ini, Persib Bandung mendapat banyak pelajaran.

Apalagi hasil di seri ke-3 begitu kontras bila dibandingkan dengan seri 2 yang mampu menyapu bersih seluruh laga dengan kemenangan.

Pelatih Persib Robert Alberts menjelaskan, menjelang berakhirnya putaran pertama Liga 1 2021/2022, banyak pelajaran yang dipetik dari setiap pertandingan.

Bahkan ia juga mengaku sudah menyiapkan banyak rencana menatap putaran kedua Liga 1 yang rencananya akan dimulai dengan laga kontra Bali United, termasuk amunisi baru.

"Kami sudah cukup belajar di putaran pertama dan target kami di putaran berikutnya adalah tentunya menjadi tim terbaik di Indonesia ketika musim berakhir. Tidak ada pikiran yang lain," tegas Robert di sesi jumpa pers, Sabtu 21 Desember 2021.

Namun sebelum menatap putaran kedua, Persib harus berhadapan dengan Persik Kediri pada Minggu, 12 Desember 2021 di Stadion Sultan Agung, Bantul.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert memastikan skuad besutannya memiliki target tinggi di pertandingan kontra tim berjuluk Macan Putih tersebut demi menutup putaran pertama dengan suka cita.

"Jadi kami ingin memulai dengan positif dan mendapat tiga poin, tidak ada yang lain dalam pikiran saya." tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini