Tak Mau Ulang Kesalahan, Kontra Persik Kediri Robert Janjikan Hal Ini

Tak Mau Ulang Kesalahan, Kontra Persik Kediri Robert Janjikan Hal Ini Skuad Persib Bandung. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, sadar akan potensi calon lawannya yang berhasil bangkit dari keterpurukan setelah kursi kepelatihan mengalami perubahan.

Akan tetapi menurutnya, Persik Kediri sebenarnya sudah memiliki modal besar untuk bisa bersaing di kompetisi dan lepas dari keterpurukan.

Menurut Robert, Persik Kediri dan beberapa tim yang berada di papan bawah sebenarnya punya peluang memperbaiki posisinya di papan kelasemen sementara Liga 1.

Hanya saja beberapa tim seperti Persiraja hanya kurang pengalaman untuk mencicipi atmosfer di kancah sepak bola dengan level tertinggi.

"Seperti yang selalu saya katakan, di liga Indonesia tak ada tim yang benar-benar buruk," kata Robert di sesi jumpa pers, Sabtu, 11 Desember 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Hanya mungkin, beberapa tim agak kurang beruntung seperti misalnya Persiraja yang belum berpengalaman meski mereka juga punya penyerangan yang bagus," sambung Robert.

Termasuk Persik Kediri, bagi Robert tim besutan Javier Rocha itu hanya memerlukan waktu untuk beradaptasi dan bangkit dari keterpurukan.

Apalagi beberapa pemain asing Persik juga baru pertama kali mencicipi atmosfer sepak bola Indonesia.

"Kediri juga bagus dalam menyerang, walaupun pada awal musim ada beberapa pemain yang baru pertama kali bermain di liga ini dan perlahan mulai meningkat."

"Setiap tim di liga harus dipandang serius sejak awal dan kami juga serius menatap Kediri," tambahnya.

Jelang menghadapi Persik Kediri pada lanjutan Liga 1, Pelatih Persib Robert Alberts menjanjikan permainan menarik dan ingin timnya memperbaiki kesalahan seperti yang terjadi di duel sebelumnya melawan Persebaya Surabaya.

Dimana Persib di laga itu, menelan kekalahan memalukan kebobolan tiga gol tanpa balas.

Ia juga menargetkan timnya meraih poin sempurna atas tim berjuluk Macan Putih tersebut.

"Kami tentu tidak mau mengulanginya lagi saat menghadapi Kediri, kami akan menampilkan permainan terbaik dan juga berusaha memastikan tim bisa mencetak gol karena itu hal penting." tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini