Susunan Pemain Persib vs Persik: Robert Cadangkan Zalnando, Erwin Ramdani Starter

Susunan Pemain Persib vs Persik: Robert Cadangkan Zalnando, Erwin Ramdani Starter Para pemain Persib merayakan gol yang dicetak Frets Butuan ke gawang Madura United. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Duel menarik akan tersaji pada pekan 17 Liga 1 2021/2022 mempertemukan Persib Bandung kontra Persik Kediri di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu 12 Desember 2021.

Poin sempurna jadi target Persib Bandung dalam partai kali ini. Apalagi pelatih Persib ingin menutup pertandingan pamungkas di putaran pertama dengan suka cita.

Dalam pertandingan ini, Teja Paku Alam yang absen di dua laga sebelumnya kembali jadi pilihan pertama di bawah mistar Persib.

Perubahan juga dilakukan pelatih Robert Alberts di posisi bek sayap kiri dengan memainkan Ardi Idrus yang sebelumnya absen karena skorsing.

Di lini tengah, Erwin Ramdani jadi pilihan untuk menggantikan Beckham Putra Nugraha yang absen karena akumulasi kartu kuning.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan di depan Wander Luiz masih jadi pilihan dengan dukungan dari dua sayap, Frets Butuan dan Febri Hariyadi.

Pertandingan Persib vs Persik akan disiarkan langsung Indosiar sore ini dengan jadwal kick-off pukul 17.00 WIB.

Susunan Starting XI Persib versus Persik

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam

Pemain Bertahan: Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Henhen Herdiana, Ardi Idrus

Pemain Gelandang: Marc Klok, Dedi Kusnandar, Erwin Ramdani, Febri Hariyadi

Pemain Depan: Wander Luiz, Frets Butuan

Cadangan: Aqil Savik, Supardi, Esteban Vizcarra, Abdul Aziz, Zalnando, Syafril Lestaluhu, Indra Mustafa, Mario Jardel, Esteban Vizcatra, Geoffrey Castillion, Bayu Fiqri.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini