Ini Kata Persib Soal Jadwal Kedatangan David da Silva di Bandung

Ini Kata Persib Soal Jadwal Kedatangan David da Silva di Bandung Ilustrasi David da Silva. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung secara resmi memperkenalkan satu pemain anyarnya yaitu David Da Silva pada Senin 13 Desember 2021.

Melalui media sosial, Persib mengucapkan 'selamat datang' untuk pemain asal Brasil tersebut.

"Wilujeng sumping, David da Silva," demikian judul berita yang disampaikan Persib dalam laman resminya.

Kehadiran David da Silva ini tak lepas dari berakhirnya kerja sama Persib dengan Geoffrey Castillion.

Usai laga melawan Persik Kediri di pekan 17 Liga 1 2021, Ahad 12 Desember 2021, Castillion menyampaikan salam perpisahan dan ucapan terima kasih kepada seluruh awak tim dan bobotoh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak butuh waktu lama bagi Persib untuk menemukan penggantinya. David da Silva diharapkan bisa menjadi solusi atas lini depan Persib yang belum menunjukan performanya yang stabil.

"Perubahan di lini depan ini merupakan bagian dari evaluasi tim pelatih dengan melihat performa tim di putaran pertama Liga 1 2021/2022. Evaluasi keseluruhan akan terus dilakukan untuk meningkatkan performa di putaran dua nanti," pernyataan Persib dalam laman resmi klub.

Kapan David da Silva bergabung?

Setelah resmi menjadi bagian dari Persib, David Da Silva dikabarkan akan segera bertolak ke Bandung.

Belum diketahui secara pasti dimana saat ini David da Silva berada. Namun bila melihat dari unggahannya di media sosial, eks striker Terangganu FC tersebut masih berada di negara asalnya, Brasil.

Menurut Persib, David da Silva dijadwalkan akan mulai bergabung dengan tim pada pekan depan.

"David da Silva akan segera bertolak ke Bandung dan dijadwalkan sudah bergabung dalam latihan bersama skuad Maung Bandung pekan depan," tulis Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini