Robert Beberkan Rencana Persib setelah Menutup Putaran Pertama Liga 1

Robert Beberkan Rencana Persib setelah Menutup Putaran Pertama Liga 1 Pelatih Persib Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah sukses menutup putaran pertama dengan poin sempurna, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts sudah memiliki rencana untuk timnya.

Menurutnya rencana terdekat Persib adalah kembali ke Bandung untuk berlibur dan beristirahat sejenak.

Rencananya setelah memaksimalkan wakti libur selama sepekan, Persib akan kembali berlatih di Bandung. Setelah itu timnya akan bertolak ke Bali untuk kembali bertarung demi meraih tujuan, yakni gelar juara di musim ini.

"Kami kembali ke Bandung kemarin dan kami sebelumnya berada dalam kondisi terisolasi sekitar satu bulan di Yogyakarta. Jadi pemain akan mendapat waktu libur beberapa hari dan kami akan mulai berlatih di pekan depan. Kami nanti akan berlatih di Bandung hingga kami bertolak ke Bali," kata pria asal Belanda itu pada Selasa, 14 Desember 2021.

Berkaca dari jadwal, tambah Robert, Persib akan terbang ke Bali pada tanggal 1 Januari 2022. Pasalnya pertandingan pertama di putaran kedua akan digelar pada tanggal 7 Januari 2022 mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Menurut rencana kami akan mulai pergi ke Bali pada tanggal 1 Januari karena pertandingan pertama kali dijadwalkan digelar pada 7 Januari. Jadi kami harus melakukan persiapan yang matang, karena ini situasi yang sangat berbeda dengan sebelumnya, ini lingkungan yang benar-benar baru," imbuhnya.

Mengingat ketatnya jadwal di putaran kedua, Persib memilih untuk terbang ke Bali lebih cepat. Pasalnya menurut Robert, anak asuhnya perlu beradaptasi lebih lama dengan daerah dan cuaca yang baru di Bali.

"Kami harus melakukan persiapan matang karena akan menghadapi jadwal yang ketat di sana. Kalian juga bisa melihat di akhir series ketiga pemain mulai mengalami cedera karena kondisi lapangannya. Jadi kami harus berhati-hati karena perlu memulai (putaran kedua) dengan bagus tentunya di Bali," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini