Terungkap! Ini Makna Selebrasi Gol Huruf 'J' Yang Dilakukan Frets Butuan

Terungkap! Ini Makna Selebrasi Gol Huruf 'J' Yang Dilakukan Frets Butuan Frets Butuan melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persik. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Frets Butuan memecah kebuntuan Persib Bandung saat menghadapi Persik Kediri di Stadion Sultan Agung Bantul, Ahad 12 Desember 2021.

Di laga tersebut, pemain bernomor punggung 21 itu mencetak satu-satunya gol di menit 18, usai memanfaatkan bola liar hasil umpan Erwin Ramdani yang gagal diantisipasi kiper Persik.

Usai mencetak gol, Frets sempat berpelukan dengan beberapa rekannya seperti Wander Luiz, Erwin Ramdani, Marc Klok, dan beberapa pemain lain.

Setelah itu, Frets Butuan mencium jari jempol dan telunjuk yang membentuk huruf 'J' sambil menunjuk ke arah bench pemain Persib.

Usut punya usut, selebrasi huruf 'J' yang dilakukan Frets merupakan bentuk penghormatannya kepada Geoffrey Castillion.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pasalnya, laga Persik kontra Persib menjadi laga terakhir Castillion karena kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen Persib.

"Enggak ada hal lain, ini penghormatan saya untuk Geoffrey," tegas Frets Butuan dikutip dari laman resmi klub.

Selebrasi huruf 'J' tersebut memang beberapa kali dilakukan oleh Castillion usai mencetak gol untuk Persib di Liga 1 2021.

Huruf 'J' itu sendiri merupakan nama depan dari dua anak Geoffrey Castillion.

"Setelah mencetak gol, dia biasa melakukan selebrasi ini karena cintanya kepada dua anaknya yang namanya diawali huruf J. Jari ini huruf J," ujar Frets.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini