TRANSFER PEMAIN: Eks Gelandang Persib Gabung Rans Cilegon FC

TRANSFER PEMAIN: Eks Gelandang Persib Gabung Rans Cilegon FC

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar transfer pemain datang dari Liga 2. Mantan pemain Persib Bandung, Agung Pribadi merapat ke Rans Cilegon FC.

Sebelum resmi membela Rans Cilegon FC, Agung Pribadi tercatat sebagai pemain PSKC Cimahi.

"Kita kedatangan 1 pemain Defensive Midfielder berpengalaman yang sudah melanglang buana di Liga Indonesia," demikian pernyataan resmi Rans Cilegon FC, Senin 13 Desember 2021.

Dalam rilisnya, Rans Cilegon FC menuliskan sedikit catatan prestasi eks pemain Persela Lamongan tersebut.

Agung merupakan salah satu pemain yang membawa Persib juara ISL 2014. Ia juga masuk dalam skuad Persib U-21 yang menjuarai ISL U-21 tahun 2009 silam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sekilas tentang prestasi Agung, ia merupakan pemain muda yang turut merasakan empat gelar bersama Persib : Piala Haornas, Piala Soeratin, Juara ISL U-21 2009, dan Juara ISL 2014. Empat trofi, mulai dari dari usia dini, remaja, junior, hingga level senior, pernah dirasakannya," tulis Rans Cilegon FC dalam rilisnya.

Kedatangan Agung Pribadi diharapkan bisa menambah kekuatan lini tengah dan belakang Rans Cilegon FC pada babak 8 besar Liga 2 2021.

Pada fase tersebut, Rans Cilegon FC berada di grup X bersama Sriwijaya FC, Persis Solo, dan Persiba Balikpapan.

"Kedatangan M. Agung Pribadi diharapkan bisa menambah kekuatan lini tengah-belakang RANS CFC, terutama dalam menghadapi babak 8 besar Liga 2," pernyataan pihak klub.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini