Drama 7 Gol RANS vs Persis: Eks Bomber Persib Cetak Hattrick, Ofisial Tim Labrak Hakim Garis

Drama 7 Gol RANS vs Persis: Eks Bomber Persib Cetak Hattrick, Ofisial Tim Labrak Hakim Garis Pertandingan Persis Solo vs RANS Cilegon di babak 8 besar Liga 2 2021. (Twitter/@persisofficial)

REPUBLIK BOBOTOH - RANS Cilegon FC membuat Persis Solo terkapar pada laga pertama 8 besar Grup X di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu malam, 15 Desember 2021.

Klub milik Raffi Ahmad itu, membenamkan Persis Solo yang dibesut Jacksen Tiago dalam duel sengit melalui drama 7 gol dengan skor 4-3.

Striker gaek, Cristian Gonzales jadi bintang kemenangan RANS Cilegon FC setelah mencetak hattrick.

Gonzales membuka skor di menit 10, yang hanya selang 1 menit kemudian digandakan oleh Rifal Lastori.

Mantan striker Persib yang kini berusia 45 tahun itu, membawa RANS kian di atas angin saat mencetak gol keduanya di menit 24.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persis kemudian bangkit untuk memperkecil ketinggal di menit 32 melalui gol Beto dan di babak kedua, Beto kembali mencetak gol pada menit 51.

Tetapi Gonzales menunjukkan dia tetap bertaji di usianya yang sudah 45 tahun seusai mencetak gol di menit 58.

Drama tidak berhenti di situ, setelah Persis kembali memperkecil ketinggalan lewat Irfan Jauhari pada menit 78.

Di menit-menit akhir pertandingan, Persis sempat menyamakan skor, namun gol Laskar Sambernyawa dianulir wasit karena sebelumnya terjadi pelanggaran kepada kiper RANS saat terjadi kemelut.

Drama kembali terjadi di masa injury time ketika gol Beto dianulir wasit karena offside, hingga membuat situasi memanas dan seorang ofisial tim Persis diganjar kartu merah karena sikap protesnya yang berlebihan setelah nekat melabrak hakim garis. Skor 4-3 untuk RANS berakhir sampai laga tuntas.

Sementara di pertandingan lain di Grup X, Sriwijaya FC meraih kemenangan 2-1 atas Persiba Balikpapan.

Gol Sunawan Rusni pada menit ke-64 membawa Sriwijaya FC mengamankan tiga poin pertama.

Sementara gol Sriwijaya FC lainnya diciptakan Hari Habrian, sedangkan gol dari Persiba Balikpapan dicetak oleh Yogi Novrian.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini